Cara Memblokir Teman, Aplikasi ,Undangan Di Facebook

Cara Memblokir Teman, Aplikasi ,Undangan Di Facebook

 Cara memblokir teman di facebook kadang memang perlu apalagi saat ini banyak sekali pengguna facebook yang suka jahil dan membabi buta mentag dengan status yang “tidak sepantasnya” ada di dinding FB milik kita. Fasilitas ini memang seharusnya ada di facebook untuk mengindari dari hal-hal yang tidak di inginkan.  

  Contoh yang paling sering terjadi adalah adanya teman-teman facebook yang memanfaatkan facebook sebagai ajang untuk nyepam, ngetag, menjual yang secara terus menerus tiap waktu tiap jam sehingga terkesan mengganggu dan mengotori dinding facebook kita. ada cara dimana sobat bisa menghindari dari semua itu yaitu, dengan fitur pemblokiran ini sobat bisa menggentikan teman yang selalu mengganggu kita entah itu lewat pesan chatt, tag / menyebutkan kita agar muncul di dinding facebook kita, menghindari dari ajakan teman untuk main game facebook. ajakan undangan main aplikasi /  main game dan lain sebagainya. 

   untuk lebih jauh kita simak bagaimana cara memblokir semua hal yang tidak kita inginkan seperti memblokir teman, aplikasi ataupun undangan di facebook. sebelum settingan pemblokiran ini di buka selamanya teman, aplikasi. undangan akan tetap akan terblokir tidak ada jeda waktu. maksudnya adalah pemblokiran akan tetap aktif sampai settingan pemblokiran FB di buka oleh pengguna itu sendiri.

Cara Terbaru Memblokir Teman, Aplikasi ,Undangan Di Facebook

 1. Masuk ke facebook, dan menuju ke pengaturan facebook
 2. Klik bagian pojok kanan atas lalu ke pengaturan Pilih pemblokiran


3. Seperti yang terlihat di gambar di atas sobat bisa memasukkan nama teman yang akan di blokir sesuai dengan nama yang sobat inginkan, dibagian pengguna  ini akan muncul nama-nama yang sesuai dengan nama yang sobat ketikkan klik nama yang tepat. jika sudah yakin klik “blokir” . jika sobat ingin memblokir semua teman, aplikasi. undangan dari seseorang difacebook cukup masukkan nama teman tersebut di dalam kolom. misalkan saja sobat memasukkan nama di kolom blokir undangan maka ketika orang tersebut mengundang sebuah acara ke sobat dia tidak bisa meng tag nama sobat. undangan tersebut tidak bisa sampai ke dinding facebook milik sobat.

4. Untuk membuka kembali pemblokiran silahkan klik batalkan blokiran


Okey.. that’s all guys..  moga bisa membantu..

1 comments:


EmoticonEmoticon