tutorial atau cara menggantikan kusor keren untuk blog

tutorial atau cara menggantikan kusor keren untuk blog



 salam jumpa kawan, semoga kalian masih sehat-hat saya, kali ini saya akan membahas tutorial atau cara menggantikan kursor untuk Blog.

pernahkah anda mengunjungi suatu Blog yang dimodifikasi dengan berbagaimacam ragam kursor, ya salah satunya di Blog saya ini, hehehe, kalau kalian berminat atau bertanya-tanya gimana cara biar diblog kita bisa membuat tampilan kursor (mouse) yang keren atau yang berbagai macam ragam, jika kalian pernah alamin begitu, tenang saja kawan, karena di postingan saya kali ini keinginan kalian sudah terwujud, hehehe

disini saya akan mempubliskan ide atau cara menggantikan kusor keren untuk blog, naninya disaat penjelasan dari saya sedang berjalan mohon bagi kawan,kawan semua untuk menyimaknya dengan sangat teliti, supaya nanti tidak ada selahana, saya akan membahas dari petama dan akan saya sediakan gambar scren shotnya juga biar lebih jelas.

ok baiklah kawan sekarang saatnya, siap-siap ok :


  • 1. silahkan anda kunjungin situsnya terlebih dahulu www.cursors-4u.com . kenapa saya pilih situs ini, ya karena disitus ini memang tempat penyediaan khusus untuk mendapatkan cursor.
  • setelah anda masuk maka sekarang pilihlah katagori kursor yang anda inginkan,


  • 2. setelah anda memilih katagori sesuai keinginan anda, maka nntinya akan muncul berbagai macam ragam kursor dari katagori yang anda pilih.

  • 3. setelah anda menemukan katagori yang anda inginkan, selanjutnya anda klik pada bagian gambar katagori tersebut, maka nanti akan muncul kehalam untuk mengambil coude dari kursor tersebut.


  • 4.tahap selanjutnya adalah anda harus mengcopy coude tersebut, silahkan anda pilih pada coude option #1.
  • copy code tersebut.


  • 5. setelah anda mengcopy coude tersebut, maka sekarang anda masuk ke Blogger anda, masuk ke < menu tata letak > - < Tambah Widget > - < HTML/Javascript > dan pastekan code tersebut kemudia simpan perubahannya, dan perubahan akan muncul di Blog anda.



begitulah tutorial atau cara menggantikan kursor keren untuk Blog. mudah bukan kawan.
jika isi dari artikel saya ini bisa membantu anda, maka sebagai imbalannya tolong kalian beri komentar di bawahnya, hehehe (hanya komentar pun).
wassalam semoga bermanfaat kawan.

1 comments:

pengen ganti cursor biar tidak itu itu saja..
http://cody.id/produk/blower/blower-cody-858-digital/


EmoticonEmoticon