Cara Cari Pasangan yang Tepat untuk menikah

 Cara Cari Pasangan yang Tepat untuk menikah


Menemukan pasangan yang tepat tidak seperti menemukan orang yang tepat untuk membantu Anda bertahan di larutannya kesepian. itu berarti mencari seseorang yang dapat melihat Anda sendiri tumbuh tua dengan penuh kasihnya sampai 30 tahu, 40 tahun, atau 50 tahun . Memilih orang yang Anda ingin untuk menikah atau berkomitmen untuk selamanya adalah usaha yang serius, dan itu menuntut banyak pemikiran, tanggung jawab, dan kejujuran. Tetapi sekali Anda telah menemukan bahwa orang yang spesial, semua kerja keras Anda tidak akan sia-sia dan Anda bisa bersiap-siap untuk seumur hidup berbahagia dengannya. Jika Anda ingin tahu bagaimana untuk menemukan pasangan yang tepat atau pasangan, cukup ikuti langkah-langkah ini.


  • 1.Mencintai diri sendiri 


 sebelum Anda menemukan orang yang Anda inginkan untuk menghabiskan sisa hidup Anda dengannya adalah cara termudah untuk memastikan bahwa Anda akan melakukan ini untuk orang yang tepat. Anda tidak perlu menjadi 100% puas dengan diri sendiri, tetapi jika Anda tidak puas dengan diri Anda, Anda berisiko mendapatkan pasangan hanya karena dia membuat Anda merasa lebih baik tentang diri Anda.
Dapat di artikan, orang yang akan Anda nikah harus membuat Anda merasa benar-benar utuh sebagai pribadi anda sendiri, tetapi Anda harus tau sudah cinta sama diri Anda dan merasa diberkati bahwa orang yang akan Anda inginkan untuk bersama akan membuat Anda merasa lebih baik !
Anda harus senang dengan diri Anda, apa yang Anda lakukan, dan bagaimana Anda melihat ini tidak hanya akan membuat lebih mudah bagi Anda untuk menarik orang dengan rasa percaya diri Anda, tetapi akan membuat Anda mencari orang yang sama-sama menakjubkan yang hanya akan membuat hidup Anda lebih baik, bukan orang yang bisa mengisi semua celah dalam kehidupan yang tidak memuaskan Anda.


  • 2.Mendapatkan beberapa pengalaman


Jika Anda menemukan cinta pertama Anda ketika Anda masih16 tahun, maka Anda adalah jenis langka dan beruntung. Namun, kebanyakan orang tidak sebenarnya menemukan cinta pertama mereka, atau kedua, atau bahkan keempat. Kencan lebih banyak dengan pasangan anda memungkinkan Anda memahami cara-cara tak berujung bahwa hubungan dapat bekerja, dan dapat membuat Anda melihat bahwa ada begitu banyak bentuk dan dinamika hubungan dapat memiliki.
Meskipun Anda tidak harus parit orang yang Anda cintai hanya untuk bermain lapangan, jika Anda berpikir Anda hanya "cukup senang" dengan orang yang bersama Anda, tetapi tidak pernah tinggal dengan orang lain, lebih baik anda melihat apa yang ada di luar sana dari pada menetap.
Kencan dengan banyak orang membantu Anda belajar untuk berkompromi, dan akan membuat Anda lebih yakin bahwa apa yang Anda rasakan untuk pasangan masa depan Anda benar-benar khusus.
Mendapatkan beberapa pengalaman seksual tidak pernah menyakiti siapa pun itu baik. Jika Anda sudah memiliki beberapa pasangan sebelum Anda bertemu dengan seseorang yang istimewa buat Anda, maka Anda akan lebih yakin bahwa kimia Anda berbagi benar-benar khusus.
Jika Anda berakhir melakukannya dengan orang pertama anda, dan tanpa benar-benar bahagia, Anda mungkin menghabiskan sisa hidup Anda bertanya-tanya tentang apa yang ada di luar sana.


  • 3.Jangan puas


Tidak menetap terkait dengan mencintai diri sendiri, mencintai sendirian, dan memiliki beberapa pengalaman. Orang menetap terlalu sering karena mereka menemukan seseorang yang membuat mereka merasa kurang sendirian dan dicintai, bahkan jika itu tidak dengan cara yang benar. Alasan lain orang menetap adalah karena mereka sudah dengan orang yang sama selama lima tahun dan menyadari bahwa mereka "mungkin juga" menikah karena itulah apa yang orang lain lakukan atau karena mereka sudah bersama-sama begitu lama bahwa itu hanya langkah logis .
Anda hanya harus menikah karena itulah apa yang Anda inginkan, bukan karena itu apa yang orang lain inginkan, karena itulah yang ingin keluarga Anda, atau karena Anda terlalu takut untuk mengucapkan selamat tinggal.


  • 4.Tahu Apa yang Anda Ingin


Mempertimbangkan kualitas yang Anda inginkan dalam pasangan. Meskipun Anda mungkin tidak pernah tahu persis siapa yang cocok untuk Anda sampai Anda mengunci mata dengan orang itu dan dunia Anda berhenti, Anda pasti dapat berpikir tentang kualitas yang Anda paling tampan dalam pasangan masa depan Anda. Kualitas ini mungkin sangat penting untuk Anda bahwa Anda akan memiliki waktu yang sulit bahkan mempertimbangkan seseorang yang tidak memiliki beberapa dari mereka. Berikut adalah beberapa hal untuk berpikir tentang saat Anda memilih pasangan masa depan Anda:


  • 5.Nilai-nilai keluarga


Apakah Anda sekarat untuk memiliki lima anak-anak, atau Anda menolak untuk memiliki anak dalam keadaan apapun? Meskipun orang dapat mengubah pikiran mereka lebih dari yang Anda pikirkan, ini adalah sesuatu yang perlu dipertimbangkan saat Anda mencari seseorang yang berbagi ide-ide Anda (meskipun Anda tidak harus bicara tentang hak ini ketika Anda bertemu seseorang, jelas.)


  • 6.Kepribadian


Meskipun Anda tidak dapat memprediksi kepribadian seseorang di muka, mungkin ada beberapa hal yang merupakan keharusan bagi Anda. Apakah Anda memiliki rasa humor dan pembunuh benar-benar membutuhkan orang yang berbagi cinta Anda untuk tertawa? Apakah Anda alami sedikit gugup dan membutuhkan seseorang yang lebih santai ke pusat Anda? Ingatlah hal ini ketika Anda mencari orang yang sempurna untuk Anda.


  • 7.Sikap terhadap hubungan


Apakah Anda mencari seseorang yang ingin menghabiskan setiap waktu berdua dengan Anda, atau apakah Anda ingin seseorang yang benar-benar memahami arti dari "waktu sendirian"? Ini lebih penting daripada yang Anda pikirkan.


  • 8.Minat yang sama


 Meskipun orang yang Anda cintai mungkin tidak harus berbagi semua kepentingan Anda, atau bahkan mungkin tidak banyak dari mereka, Anda masih harus memiliki beberapa kepentingan yang Anda berdua dapat berbagi sehingga Anda dapat menjaga hubungan Anda pergi. Jika Anda seorang novelis dan kekasih Anda menolak untuk membaca, atau jika Anda seorang instruktur kebugaran dan dia tidak pernah melihat gym, Anda mungkin kehabisan hal untuk dibicarakan. Tapi mungkin tidak! Yang satu ini adalah cairan.


  • 9.Ketidak cocokan geografis


Anda mungkin telah menemukan cinta dalam hidup Anda, tetapi ia mungkin tinggal di belahan dunia yang jauh. Jika Anda benar-benar hidup dunia yang terpisah dan tak satu pun dari Anda akan bergerak dalam kondisi apapun, itu tidak akan berhasil.


  • 10.siap untuk berkompromi dalam beberapa hal


Meskipun membuat daftar semua hal yang Anda inginkan dan tidak ingin dapat membantu Anda memiliki rasa yang lebih baik dari apa yang benar-benar akan membuat Anda bahagia, kebenaran adalah bahwa Anda tidak akan pernah bisa menemukan orang yang memenuhi semua Anda kebutuhan - dan itu OK. Orang yang tepat untuk Anda akan menjadi salah satu yang membuat Anda paling bahagia, dan orang itu bahkan mungkin memenuhi beberapa kebutuhan yang Anda tidak tahu kau punya.
Jangan mengubah seseorang turun karena ia tidak memenuhi semua kebutuhan Anda. Ini tidak realistis dan terlalu pemilih tidak akan membuat Anda sangat jauh.
Tidak tinggal dengan seseorang jika Anda tahu dia tidak memenuhi kebutuhan yang benar-benar penting bagi Anda. Meskipun Anda harus fleksibel, tidak tinggal dengan seseorang jika Anda tahu dia tidak akan memberikan apa yang Anda inginkan pada akhirnya.
Menemukan keseimbangan antara menemukan seseorang yang benar-benar membuat Anda bahagia tanpa mengorbankan hal-hal yang benar-benar penting bagi Anda.


  • 11.Cari seseorang yang berbagi minat dengan Anda


 Kepentingan umum dapat membuat hubungan berkembang, begitu melihat keluar untuk setiap orang-orang khusus yang berbagi minat Anda, apakah Anda mengunci mata dengan seorang pria lucu di kelas yoga Anda, melihat seseorang yang lucu membaca buku favorit Anda di warung kopi, atau jika Anda benar-benar klik dengan gadis di kelas sekolah pascasarjana Anda. Kepentingan umum bisa menjadi titik peluncuran untuk hubungan yang menarik.
Kepentingan umum juga akan memberikan pembukaan mudah untuk bersenang-senang kencan pertama; jika Anda berdua menjadi sesuatu, Anda hanya dapat melakukan hal yang sama dan melihat di mana ia pergi.



  • 12.Menemukan seseorang di tempat kerja 


tanpa melanggar aturan apapun. Itu fakta diketahui bahwa lebih banyak orang bertemu di tempat kerja daripada mereka akan mengakui. Masuk akal: di hari tertentu, Anda mungkin menghabiskan lebih banyak waktu dengan rekan kerja Anda daripada orang lain, dan jika Anda menyukai apa yang Anda lakukan, maka Anda dan orang yang mungkin memiliki kepentingan yang sama.
Meskipun Anda tidak harus secara aktif mengejar rekan kerja Anda karena yang bisa melanggar kode perusahaan Anda, jika Anda benar-benar merasa tarik kepada seseorang di tempat kerja Anda, terbuka terhadap kemungkinan bahwa orang ini bisa berakhir menjadi benar-benar khusus - selama Anda mengikuti kebijakan perusahaan.


  • 13.Terbuka ke manapun Anda pergi. 


Memang benar: Anda benar-benar dapat memenuhi suami masa depan Anda di keras, bau, bar. Meskipun itu kecil kemungkinannya, orang yang sempurna bisa datang kepada Anda pada waktu sama sekali, jadi jangan meletakkan penutup mata Anda sampai pada waktu yang salah. Meskipun Anda tidak harus mencari calon suami Anda pada pertemuan perusahaan atau di pemakaman, Anda harus terbuka terhadap kemungkinan bahwa cinta bisa menyerang pada hampir setiap saat. Jika Anda menerima, maka lebih banyak orang akan menerima ingin mengenal Anda.


  • 14.Pastikan Kerja


Pastikan Anda yang kompatibel. Kompatibilitas adalah sangat penting. Orang khusus dapat melewati setiap ujian masa-pasangan dengan warna terbang, tetapi ketika Anda bersama-sama, Anda mungkin menemukan bahwa hanya ada kurangnya ... sesuatu. Mungkin Anda hanya tidak benar-benar "mendapatkan" satu sama lain; mungkin Anda selalu berakhir pertengkaran; mungkin Anda hanya tidak bisa bicara tanpa kehabisan hal untuk mengatakan setelah beberapa menit. Jika Anda tidak kompatibel, Anda tidak kompatibel, dan tidak ada yang dapat Anda lakukan untuk mengubah itu.
Tarik seksual berbeda dari kompatibilitas - itu habis. Kompatibilitas berarti bahwa kepribadian Anda benar-benar bekerja sama dengan baik, dan bahwa hal-hal klik untuk Anda lebih sering daripada tidak.


  • 15.Beri waktu.


 Meskipun Anda mungkin telah lama ingin menikah selama dua puluh tahun, Anda tidak harus mulai berjalan menyusuri lorong setelah dua minggu dengan orang yang Anda anggap Mr Right. Bahkan jika Anda hanya memiliki "perasaan itu," itu sangat berisiko untuk menikah dengan seseorang yang Anda sudah tahu untuk hanya beberapa bulan, atau bahkan hanya satu tahun. Berikan hubungan cukup waktu untuk mengetahui bahwa perasaan Anda tidak hanya didasarkan pada daya tarik, bahwa Anda bisa mendapatkan melalui beberapa pasang surut bersama-sama, dan bahwa Anda benar-benar dapat benar-benar melihat kebahagiaan seumur hidup dengan orang itu.
Anda mungkin berpikir bahwa Anda benar-benar yakin setelah hanya beberapa bulan, tapi ini tidak akan memberikan Anda cukup waktu untuk menguji hubungan.


  • 16.Pastikan itu bersama. 


Anda mungkin benar-benar gaga untuk seseorang yang istimewa Anda, tetapi Anda harus memiliki arti bahwa dia merasa itu juga. Atau - Anda perlu memastikan bahwa dia tidak gila tentang Anda, sementara Anda hanya merasa "cukup senang." Kedua Anda harus tidak tergila-gila satu sama lain dan benar-benar bersemangat untuk sisa hidup Anda bersama-sama untuk melanjutkan.


  • 17.Untuk  masa depan Anda. 


Jika Anda telah benar-benar menemukan pasangan Anda, maka Anda harus dapat membayangkan dengan orang yang selama sisa hidup Anda. Itu mungkin waktu yang sangat lama, jadi pastikan bahwa Anda benar-benar berarti bahwa Anda ingin melihat orang itu menjadi tua, punya anak dengan orang itu (jika itu yang Anda berdua inginkan), untuk mendukung karir masing-masing atau kegiatan lain, dan untuk benar-benar menjadi pasangan hidup. "Aku melakukan" berarti "Aku ingin bersama Anda selamanya," tidak "Saya ingin bersama Anda untuk sementara waktu."


Jika Anda benar-benar tidak bisa membayangkan sisa hidup Anda tanpa orang itu, maka selamat - Anda telah menemukan pasangan yang tepat atau. Sekarang anda memiliki perjalanan yang luar biasa! Semoga bermanfaat bagi yang mau nikah, wassalam ...!!!


EmoticonEmoticon